MAN 1 Mukomuko Raih Juara Umum AKSIOMA dan KSM

MAN 1 Mukomuko Raih Juara Umum AKSIOMA dan KSM

Bengkulu (Informasi dan Humas), Panitia penyelenggara AKSIOMA dan KSM Tahun 2017 mengumumkan hasil kompetisi yang dilaksanakan Minggu, 19 Maret 2017 lalu. Pengumuman dilaksanakan di Mushollah Miftahul Jannah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Rabu (29/03).

Pengumuman hasil AKSIOMA dan KSM tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Madrasah yang ada di Kabupaten Mukomuko. Dalam pengumuman tersebut panitia penyelenggara mengumumkan bahwa MAN 1 Mukomuko sebagai juara umum AKSIOMA dan KSM Tahun 2017 tingkat Kabupaten Mukomuko.

Atas prestasi yang diraih Kepala MAN I Mukomuko Nursyamsiah, M. Pd mengucapkan terima kasih kepada semua dewan guru, pembimbing, pembina dan pelatih cabang AKSIOMA dan KSM, serta seluruh civitas akademika MAN 1 Mukomuko.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berperan atas keberhasilan anak-anak kita menjadi juara umum AKSIOMA dan KSM Tingkat Kabupaten Mukomuko Tahun  2017, semoga kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas, serta kerja tuntasnya mendapat pahala dari Allah SWT " ujar Nursyamsiah.

Nursyamsiah yang akrab dipanggil Ibu Nur kemudian mengingatkan dan memberikan motivasi kepada siswa-siswi yang telah meraih juara untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuannya dalam bidang seni, olahraga dan sains karena mereka akan mengikuti kompetisi selanjutnya di Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan pada tanggal 13, 14 dan 15 April 2017 mendatang. (Jufri88)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :