PAI Kemenag RL berperan aktif dalam MUSDA MUI Ke 9 kab. Rejang Lebong

PAI Kemenag RL berperan aktif dalam MUSDA MUI Ke 9 kab. Rejang Lebong

Bengkulu (Inmas) 31/03 - Sabtu tanggal 25 Maret 2017, bertempat di ruang pola PEMDA kabupaten Rejang Lebong di laksanakan MUSDA MUI kabupaten Rejang Lebong ke 9 tahun 2017, Fungsional Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong ikut berperan aktif menjadi panitia dalam kegiatan MUSDA MUI ke 9 Kabupaten Rejang Lebong tahun 2017. Kegiatan tersebut di buka oleh Bapak Bupati kabupaten Rejang Lebong Dr. H. Ahmad Hijazi, M.Si, dan materi di isi oleh Ketua MUI Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Sekretaris MUI Provinsi Bengkulu Bapak Dani Hamdani.

Kegiatan MUSDA MUI ke 9 dihadiri oleh 150 orang peserta dan peninjau yang terdiri dari pengurus MUI kecamatan sekabupaten Rejang Lebong, dan 15 KUA se-kab. Rejang Lebong, Dinas /badan/keoala jantor, serta pengurus organisasi Islam dan ormas se-kab. Rejang Lebong.

Dalam MUSDA MUI ke 9 tersebut dihasilkan para pengurus MUI kabupaten Rejang Lebong yang baru, yaitu Mabrursyah sebagai ketua umum, H.Abu Dzar sebagai sekretaris umum, dan H. Suryono sebagai Bendahara umum. Di sela-sela kegiatan MUSDA MUI ke 9 Bupati Rejang Lebong mengajak para ulama yang tergabung dalam MUI kabupaten Rejang Lebong untuk mendukung program Bupati dalam mewujudkan kabupaten Rejang Lebong sebagai kabupaten yang cerdas, terpelajar, dan religius. (Mulya)

Redaktur : H Rolly G

Bagikan :