Siswa MIN 04 Kepahiang Raih Prestasi lari 5K Se-Indonesia di Sprot Center Bengkulu

Siswa MIN 04 Kepahiang Raih Prestasi lari 5K Se-Indonesia di Sprot Center Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/3, Siswi MIN 04 Kepahiang, Rianta Yohanes dan Pesti Melinda menerima penghargaan dan penyambutan dari keluarga besar MIN 04 Kepahiang usai upacara bendera atas prestasinya sebagai juara 2 dan juara 5 di event Bengkulu Run katagori 5K tingkat SD/MI yang diadakan oleh Pemerintah Kota Bengkulu dalam rangkat HUT kota bengkulu ke 298, HUT Bengkulu ekspress yang ke 12 dan HUT BETV yang ke 3 di sport center Bengkulu.

Event yang diikuti Pelajar SD/MI, SMP/MTS, dan SMA/SMK/MA se-Indonesia serta peserta umum bertarung dalam lintasan marathon 5K  dan 10K, tak ketinggalan MIN 04 Kepahiang juga mengirimkan siswa sebanyak 2 orang, Lomba yang menempuh jarak 5 km ini start pukul 6.30 Wib pada minggu pagi (26/3) di Sport center Bengkulu dan Finish di juga di Sport Center Bengkulu, Para peserta berasal dari Kab/Kota se Provinsi Bengkulu, Padang, Jawa barat, NTT dan propinsi lainnya.

Bapak Husni Tamsil, S.Pd.I sebagai Pembina atletik yang ikut mendampingi mereka bertanding dan menerima Penghargaan dari panitia, Rianta yohanes sebagai juara 2 meraih medali beserta uang pembinaan sejumlah Rp. 2.500.000 Juta dan Pesti sebagai juara 5 Menerima Medali dan uang pembinaan Rp. 1.250.000, Ini merupakan salah satu hasil dari kerja keras yang dilakukan siswa-siswi MIN 04 Kepahiang dalam mencapai prestasi terbaiknya.
Sementara Senin pagi seusai Upacara Bendera, Kepala MIN 04 Kepahaing ,Sudirman, S.Sos.I menyampaikan ucapan Selamat kepada Rianta Yohanes Pesti Melinda juga pembinanya, seraya berharap prestasi ini akan terus ditingkatkan sekaligus bias membawa manfaat dan barokah. Dan tak lupa Kepala MIN 04 Kepahiang juga memberikan tambahan uang saku kepada kedua siswi yang berprestasi tersebut. (Yudi)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :