Jelang Penilaian Sekolah Adiwiyata, Ka.Kemenag Benteng Monitoring Ke MIN 1 Benteng

Jelang Penilaian Sekolah Adiwiyata, Ka.Kemenag Benteng Monitoring Ke MIN 1 Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/3- Menjelang penilaian sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi berbagai persiapan tengah dilakukan  oleh Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kabupaten Benteng.

    Untuk memantau persiapan itu semua Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H.Ajamalus, MH melakukan monitoring ke MIN 1 Pondok Kubang tersebut.

    Dijelaskan oleh H. Ajamalus, bahwa monitoring ini kita lakukan guna memantau berbagai macam persiapan untuk penilaian sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi. Ujar Ajamalus.

    Mengenai jadwal penilaian, Kata Emiyati selaku Kepala MIN 1 Pondok Kubang bahwa sampai hari ini kami belum menerima jadwal penialain tersebut dan biasanya Tim Penilai tidak akan memberitahu terlebih dahulu kapan jadwal  penilaiannya. Jelas Emiyati.

    Selaku Kepala Kantor Kemenag Benteng H. Ajamalus berharap semoga berbagai macam persiapan yang dilakukan dapat membuahkan hasil dan bisa menjadi pemenang di tingkat Provinsi.

    Emiyati pu selaku Kepala Madrasah juga berharap demikian, semoga Madrasah kita bisa mewakili semua madrasah yang ada di Kabupaten Benteng ini untuk menjadi juara sekolah Adiwiyata di Tingkat Provinsi. Ujar Emiyati dengan penuh semangat.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :