Kepala MTSN Sukaraja Rapat Bersama Ketua Komite

Kepala MTSN Sukaraja Rapat Bersama Ketua Komite

Bengkulu (Informasi & Humas) - Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMP/MTS tahun Ajaran 2016/2017 Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Sukaraja Seluma Linhari, M.Pd menggelar Rapat bersama dengan Ketua Komite dan Orang Tua Wali Murid Kelas IX, acara itu bertempat diruang pertemuan MTSN Sukaraja Kamis, (30/03).
    
Dalam sambutan Kepala Madrasah yang pertama saya sampaikan ucapan terima kasih yang telah memenuhi undangan kami dalam rangkan menghadapi UAS dan UN, untuk itu kepada Ketua Komite Sekolah agar memimpin rapat ini dengan baik ujarnya.
    
"Siswa/i yang akan mengikuti Ujian Naional di Tingkat MTSN Sukaraja ini berjumlah 80 Orang  semuanya sudah siap dalam menghadapi UAS Maupun UN, saya selaku Kepala Madrasah wajib memberitahukan hal ini pada kedua orang tua murid" tegasnya.
    
Linhari juga menyampaikan semua yang akan ditempuh oleh siswa/i dalam mengerjakan soal nanti sistemnya computer dan system ganda, maka dalam kesempatan yang baik ini saya menghimbau pada semua orang tua wali agar mengingatkan anaknya untuk mengulang pelajaran yang sudah disampaikan oleh tenaga pendidik kita pungkasnya.  
    
Akhir rapat tersebut banyak menghasilkan poin penting dalam menghadapi UAS dan UN baik kesepakat antara Kepala Madrasah maupun Ketua Komite serta Kedua orang tua murid. (bn)

Bagikan :