Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Bina Tenaga Honorer

Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Bina Tenaga Honorer

Bengkulu (Informasi & Humas) - Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Yulian Ansori, SE Kamis, (30/03) usai melaksankan apel pagi melangsungkan Rapat Bersama dengan Tenaga Honorer dalam rangka pembinaan tahap ke II setelah beliau menjabat sebagai Kasubbag TU.
    
Tujuan dilakukannya pembinaan dengan TH di Lingkungan Kemenag Seluma itu untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang dilaksnakan oleh semua Tenaga Honorer dalam mengemban amanah yang diberikan oleh atasan.
    
Dalam pembinaan tersebut Kepala Subbag TU menegaskan pada 10 Tenaga Honorer agar bekerja dengan Ikhlas dan Jujur serta tanggungjawab pada pekerjaan yang diamanakan tegasnya.
    
"Hari ini saya panggil semua TH untuk mendengarkan apa yang saya sampaikan dan juga evaluasi kinerja SATPAN dan Clening Sevic dalam keamanan dan kebersihan kantor" pungkas Yulian.
    
Masih dalam penyampaian Yulian yang didampingi oleh PR Umum saya berkuajiban untuk melakukan perbaikan terhadap kantor kita ini dengan tujuan untuk kemajuan Kementerian Agama, maka oleh karena itu kepada yang masih berstatus TH wajib menjaga dan melindungi kantor yang sangat kita cintai ini ungkapnya.
    
Terakhir Kasubbag TU mengharapkan pada semua TH untuk bekerja lebih maksimal dan kehadiran wajib ditingkatkan dengan begitu semua HAKNYA sebagai TH kita akan penuhi harapnya. (bn)

Bagikan :