Kantor Kemenag BS Laksanakan Pembinaan Tata Persuratan

Kantor Kemenag BS Laksanakan Pembinaan Tata Persuratan

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) melaksanakan Pembinaan Tata Persuratan bagi staf TU pada MIN hingga MAN. Peserta sebanyak 30 orang, kegiatan dipusatkan di Aula MIN 2 Bengkulu Selatan yang dibuka secara langsung oleh Ka.Kan Kemenag,Drs.H.Yasaroh Maksum.M.HI didampingi Ka.Sub.Bag TU Drs.H.Jasman.M.HI.

Kegiatan berlangsung selama 1 hari dengan pemateri diantaranya dari staf Umum Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu Adi Ardinan. Pembinaan ini merupakan tindak lanjut dari diberlakukannya keputusan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Nomor 48 dan Nomor 31 tahun 2016 tentang Kode Jabatan, Klasifikasi Arsip dan Pedoman Tata Naskah Dinas Pada Kemenag se-Provinsi Bengkulu.

Dalam arahannya H.Yasaroh menghimbau agar peserta dapat mengikuti dengan penuh pembinaan ini dan dapat menanyakan hal-hal yang dirasa masih belum dipahami sehingga untuk selanjutnya dapat melaksanakan tata persuratan di instansi masing-masing sesuai dengan peraturan yang ada.

“Ini kesempatan bagi peserta untuk menanyakan hal-hal yang masih belum dimengerti, tolong disimak baik-baik pemaparan pemateri sehingga kita dapat sesegera mungkin menerapkan Keputusan Kanwil Nomor 48 dan 31 tahun 2016” himbau H.Yasaroh. (Fardiana)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :