Siswa MTSS Ar Raudhah Tais Giat Peragakan Adat Serawai

Siswa MTSS Ar Raudhah Tais Giat Peragakan Adat Serawai

Bengkulu (Informasi & Humas) - Selain mata pelajaran inti Jam Tambahan bagi Siswa/i  sangat penting digalakkan oleh tenaga pendidik yang ada disekolah baik di tingkat MI/MTS maupun MA  hal tersebut sudah dilaksankan di MTSS AR-Raudha tais Kabupaten Seluma dengan tujuan bisa menambah ilmu yang bermanfaat terhadap siswa/i dikemudian hari.
    
Terbaru MTSS dan MA Ar Arraudha memperagakan tabuh gendang adat serawai serta khas dengan pakaiannya  pelaksanaan kegiatan tersebut secara bergantian dilaksankan oelh siswa/i muali dari Kelas VII sampai IX, yeng secara kebetulan tenaga pendidiknya mengerti dengan seni tersebut.
    
Dikatakan oleh Kepala Madrasah Abdurruhim, M.Pd kita yang bertugas di sekolah ini wajib memberikan ilmu kita pada anak didik dengan tujuan dapat berguna disaat mereka sudah menyelesaikan pendidikan disini ujarnya.
    
"Seperti yang kami lakukan sekarang ini melakukan pendidikan seni yang bernuansa adat serawai asli hal ini harus diketahui oleh siswa/i baik dari dalam kabupaten seluma maupun diluarnya" tegas Ka.Madrasah.
    
Harapan beliau semua siswa yang berkeinginan untuk mendapatkan ilmu sebanyak mungkin Issa’allah Tenaga Pendidik yang ada di MTSS/MA Ar – Raudhah ini dapat memberikannya dan juga akan mendukung program kerja Kementerian Agama tutupnya. (bn)

Bagikan :