Ka.subbag TU Kemenag Seluma Terima Kunker FKUB

Ka.subbag TU Kemenag Seluma Terima Kunker FKUB

Bengkulu (Informasi & Humas) - Setelah menjabat sebagai Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Yulian Ansori, SE banyak menerima Kunjungan Kerja Pejabat Pemerintah Daerah maupun Tokoh Agama dengan tujuan yang berbeda ada Kedinasan dan adapula silaturrahmi.
    
Pada hari Senin, (27/03) Kepala Subbag TU menerima Kunjungan Kerja Furum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Seluma dengan agenda pembahasan tentang keagamaan yang ada di Kabupaten Seluma serta silaturrahmi.
    
Ketua dan pengurus diterima langsung oleh Kasubbag diruang kerjanya dengan ramah dan penuh canda serta diskusi mengenai keagamaan yang ada di Kabupaten Seluma.
    
Dikatakan oleh Kasubbag usai menerima kunjungan kerja Ketua dan Pengurus kita mendengarkan apa yang disampaikan oleh FKUB Kabupaten Seluma dengan hasil yang baik dan memberikan manfaat bagi umat ujarnya.
    
Selain daripada itu beliau menyampaikan ajang silaturrahmi dan perkenalan kalau sudah ada tatap muka maka semua pekerjaan akan berjalan lancar.
    
Saya berharap pada semua masyarakat dan tokoh agama yang ada di Kabupaten Seluma untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah baik pusat maupun daerah dengan tujuan yang lebih baik harapnya. (bn)

Bagikan :