Plt. Kepala Kemenag BU Motivasi MGMP PAI MTs Se-Kab Bengkulu Utara

Plt. Kepala Kemenag BU Motivasi MGMP PAI MTs Se-Kab Bengkulu Utara

Bengkulu (Informasi & Humas) - Kementerian Agama Bengkulu Utara  mengadakan musyawarah guru mata pelajaran(MGMP) Pendidikan Agama Islam (PAI) Madrasah Tsanawiyah(MTs) se-Kabupaten acara ini merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan di tahun 2017 ini dan dilaksanakan di MTs 1 Arga Makmur.

Di acara ini turut hadir Plt.Kepala Kemenag Bengkulu Utara Bapak Drs.H.M.Soleh,M.Pd dan Pengawas PAI Mts  Bengkulu Utara serta kepala Sekolah Mts 1 Arga Makmur Selaku tuan rumah, di acara ini Bapak Kepala Kemenag juga membuka acara ini secara langsung.

Dalam sambutannya Bapak M.Soleh  Memberikan  Motivasi dan Menjelaskan Bagaimana tugas Pokok fungsional Sebaga Guru PAI, Bapak Soleh MengharapkanAgara guru-guru PAI di MTs lebih Menanam akhlak dan budi pekerti yang lebih lagi untuk siswa dan siswi Kita yang ada di madrasah, karena dengan belajar ilmu Agamalah siswa lebih baik dalam segala hal, ‘’percuma pintar kalau tidak memillik iman dan ilmu agama yang kuat”,kata Bapak Soleh.

MGMP PAI ini akan dilaksanakan Tiap Bulan dan akan Berpindah-pindah Tempat Madrasahnya, dengan MGMP ini  guru-guru biasa saling bertukar Pikiran dalam Masalah Belajar-Mengajar, Bahkan saling memberi saran dalam mengajar mata Pelajaran PAI serta berbagi ilmu dan modivikasi teknik belajar kesesama guru PAI. (jl)

Bagikan :