Ka.Kemenag Benteng Dampingi Tim Penilai Sekolah Sehat Provinsi

Ka.Kemenag Benteng Dampingi Tim Penilai Sekolah Sehat Provinsi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/3- Sesuai dengan jadwal pelaksanaan Penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi, Kepala Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah ikut mendampingi Tim Penilai pada saat mengadakan penilaian ke beberapa Madrasah yang ada di bawah nauangan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Adapun madrasah yang pertama yang menajadi sasaran penilaian dari Tim Penilai adalah Madrasah Tsanawaiyah Quryatul Jihad Pondok Kubang.

    Tampak pihak Madrasah mulai dari Kepala Madrasah dan dewan guru sudah bersiap-siap menyambut kedatangan Tim Penilai termasuk Kepala Kemenag pun ikut menyambut kedatangan Tim Penialai dengan penuh semangat.Rabu 15/03/2017.

    “Harapan kami semoga Madrasah kita yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah ini bisa mewakili Provinsi Bengkulu ke tingkat Nasional. Ujar Ajamalus.

    Adapun Tim Penilai terdiri dari beberapa OPD diantaranya Biro Kesra Pemda Provinsi Bengkulu, Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Diknas Provinsi Bengkulu, Kanwil Agama Provinsi Bengkulu dan bagian Kesra Pemda Bengkulu Tengah juga ikut mendampingi.

    Edi Junaidi selaku Ketua Tim menyampaikan, terkait dengan sistem penilaian kita akan nilai Seobyektif mungkin sesuai dengan kriteria yang berlaku, ujar Edi.

    Namun demikian H. Ajamalus tetap optimis bahwa salah satu Madrasah kita insyaallah bisa terpilih dan mewakili ke tingkat nasional.

    Setelah melakukan penilaian di MTS Quryatul Jihad, rombongan Tim Penilai langsung menuju MA Muslim Cendekia untuk obyek penilaian berikutnya .(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :