MAN IC Benteng Gelar Pembinaan Peningkatan Kualitas Tenaga Pendidik

MAN IC Benteng Gelar Pembinaan Peningkatan Kualitas Tenaga Pendidik

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/3- Dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas pendidik dan tenaga pendidik, Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar acara pembinaan Pendidik dan Tenaga Pendidik, Senin 20 Maret 2017.

    Kegiatan pembinaan ini di ikuti oleh seluru tenaga pendidik yang ada di lingkungan MAN IC Benteng termasuk kepala MAN IC Imam Ghazali,M.P, hadir juga dalam acara pembukan pembinaan tersebut Kabid Kasubbag TU Kemenag Benteng Rizal,S.Pd.I.,M.Pd. acara dibuka dengan resmi oleh Ka.Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H. Bustassar, MS,M.Pd.

    Dalam sambutannya Ka.Kanwil berharap dengan diadakannya pembinaan ini mampu menjadikan MAN IC Benteng lebih berkualitas, apalagi tenaga pendidik.

    “Menjadi tenaga pendidik di Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) itu adalah anugerah yang luar biasa, dikarenakan MAN IC bukanlah sekolah biasa, MAN IC adalah sekolah yang berskala Internasional.jelas Pak Ka.Kanwil.

    Oleh sebab itu sebagai tenaga pendidik, para dewan guru dan tenaga pendidik yang lain harus mampu mempersiapkan itu semua, mulai dari kualitas kependidikan, Etika Pendidik, termasuk kedisiplinan dan kerapian.Tambah Pak Ka.Kanwil.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :