Ka. Kemenag Seluma Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi

Ka. Kemenag Seluma Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi

Bengkulu (Inmas) - Bertempat di Masjid Raya Baitul Izza Bengkulu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM bersama Pejabat Jajaran Menghadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Bengkulu, acara itu juga dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Marsyah dan didampingi juga oleh Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Drs. H. Bustasar, MS. M.Pd dengan dihadiri 10 Kab/ kota perwakilan.
    
Dalam penyampaian Kepala Kemenag usai menghadiri pembukaan MTQ kegiatan akan berlangsung selama 3 hari yang masing – masing perwakilan Kabupaten Kota akan menunjukan yang terbaik untuk dikirim ketingkat nasional ujarnya.
    
Untuk Kabupaten Seluma Kepala Kemenag menyampaikan ada 3 orang perwakilan maka dari itu saya mohon dukungan dari semua pihak untuk mendapatkan yang terbaik, peserta yang kita kirim adalah terbaik di tingkat kabupaten dan sudah melalu tahapan seleksi paparnya.
    
Kepada dewan juri Kepala Kemenag Seluma menghimbau agar benar – benar mengambil yang terbaik nantinya dalam seleksi MTQ Tingkat Provinsi demi kemajuan provinsi Bengkulu di kanca nasional tuturnya. (bn)

Bagikan :