Kepala KUA Seluma Timur Hadiri Undangan Camat

Kepala KUA Seluma Timur Hadiri Undangan Camat

Bengkulu (Inmas) - Setelah dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu beberapa waktu yang lalu selai melakukan perkenalan pada JFU KUA dan Tokoh Agama serta masyarakat di Wilayah Kecamatan Seluma Timur, beberapa hari yang lalu Kepala KUA Seluma Timur Drs. Rasyiah menghadiri undangan Camat yang pertama dalam rangka pembahasan pembangunan masjid di wilayah Kecamatan Seluma Timur.
    
Dikatan oleh Kepala KUA itu saya baru pertama bertatap muka di Kantor Camat dan sekaligus perkenalan dan juga mendengarkan masukan dari Camat dan tokoh agama yang ada diwilayah kecamatan ujarnya.
    
"Saya mendapat undangan dari Bapak Camat untuk membahas tentang salah satu pembangunan masjid di Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur sekaligus pelaksanaan hari peletakan batu pertama" paparnya.
    
Sementara itu Camat Kecamat Seluma Timur Adiman,SE menyampaikan sambutannya serta memperkenalkan Kepala KUA yang baru beliau juga menyambut poositif dan akan secara bersama – sama memberikan pelayanan keagamaan pada masyarakat khususnya di Kecamatan seluma timur ini tegasnya.
    
Beliau juga berharap pada Kepala KUA yang baru agar meneruskan program kerja Kepala yang lama dan terus meningkat dalam kinerja serta pelayannan tuturnya. (bn)

Bagikan :