Pramuka MIN 1 Kota Bengkulu Ikuti Lomba HUT SDN II

Pramuka MIN 1 Kota Bengkulu Ikuti Lomba HUT SDN II

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/3- Gerakan Pramukan Pangkalan Madrasah Ibtidaiyah (MIN) 1 Kota Bengkulu No. Gudep 07.013-07.014 Dewi Sartika dan KH. Ahmad Dahlan. Dibawah bimbingan pelatih Bunda Erlian dan Yanda Erwiz Tarmizi. Pangkalan MIN 1 Kota Bengkulu ini baru terbentuk selama 2 tahun terakhir. Yang keanggotaannya terdiri dari Siaga dan Penggalang.

    Selama 2 tahun berdiri ini, untuk pertama kalinya MIN 1 Kota Bengkulu mengikut sertakan diri menjadi peserta lomba yang diadakan di SDN 11 Kota Bengkulu. yang diadakan dalam rangka HUT SDN 11 Kota Bengkulu. pada tanggal 18 hingga 19 Maret 2017.

    Ada 6 cabang perlombaan yang diadakan di SDN 11 ini, yaitu Lomba PBB, Hasta Karya, Menghias Kue, Yel Yel, Estafet Games dan Pionering.

    Dari keenam perlombaan ini, MIN 1 Kota Bengkulu berhasil meraih Juara III dalam Perlombaan Menghias Kue.  

    Disampaikan oleh Kepala MIN 1 Kota Bengkulu, Eva Susanti, S. Pd.I. Meski prestasi yang diraih belum maksimal, tapi Beliau tetap merasa bangga. Karena ini pengalaman pertama Pramuka MIN 1 Kota Bengkulu mengikuti ajang perlombaan. Semoga, anak anak tetap rajin berlatih untuk meraih prestasi yang lebih baik. (Popi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :