MAN Seluma Sukses Pelaksanaan UAMBN 2017

MAN Seluma Sukses Pelaksanaan UAMBN 2017

Bengkulu (Inmas) - Pada Hari terkahir pelaksaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) berakhir pada hari Jum’at Tanggal (25/03) secara keseluruhan berakhir ditingkat MA se-Indonesia tidak terkecuali di MAN Seluma yang turut mensukseskan pelaksanaan UAMBN.   
    
Kesuksesan UAMBN 2017 tergantung pada siswa/i yang berjuang untuk bersaing mendapatkan nilai terbaik dan panitia penyelenggara UAMBN itu sendiri kata Kepala MAN Seluma H. Nodi Herwansyah, M.Pd,I.
    
"Terkhusus untuk MAN Seluma sebanyak 81 Siswa/i yang ikut dalam UAMBN tahun 2017 semua hadir dan menyelesaikan soal dengan baik dan lancar, itu kan tergantung pada panitia" tukasnya.
    
“Kami di MAN Seluma akan berjuang terus untuk kebaikan dan kesuksesan Kementerian Agama dalam menghadapi Ujian Nasional yang tinggal menunggu hari lagi, saya juga mengharapkan pada UAMBN tahun ini MAN Seluma bisa mendapat nilai tertinggi khususnya di Provinsi Bengkulu, akan tetapi walau belum bisa mendapat nilai tertinggi nantinya MAN Seluma tetap mensukseskan UAMBN Tahun 2017” tutupnya. (bn)

Bagikan :