Pimpin Apel Pagi, Ka.Kanwil Sampaikan Tiga Pesan

Pimpin Apel Pagi, Ka.Kanwil Sampaikan Tiga Pesan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/3- Kepala Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd sampaikan tiga pesan dalam apel pagi, Senin (27/3).

    "Saya tidak akan pernah bosan untuk terus mengingatkan bapak/ibu sekalian, khususnya terkait tupoksi dan capaikan kinerja dengan  harapan pada tahun ini kita mampu meraih prestasi gemilang," ujarnya dihadapan ASN Kanwil Kemenag Bengkulu.

    Menurut Bustasar, pada 1 tahun terakhir, Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu belum mampu menorehkan prestasi pada tingkat nasional dan ia yakin prestasi itu dapat diraih pada tahun 2017, tentunya dengan meningkatkan kinerja seluruh ASN Kanwil Kemenag Bengkulu.

    Untuk itu ia berpesan kepada seluruh ASN Kemenag, pertama pada seluruh pengelola aplikasi berbasis online seperti, Website, E-MIS dan E-MPA agar meningkatkan kinerjanya sehingga tidak tertinggal dengan provinsi lainnya.

    Kedua, Ia mengingkatkan kepada seluruh sektor pelayanan publik di Kementerian Agama seperti layanan haji dan layanan Nikah/Rujuk agar meningkatkan pelayanan sehingga indeks kepuasan masyarakat terus meningkat.

    Terakhir, bahwa pada bulan April akan segera dilaksanakan rapat kerja daerah tahun 2017. "Bulan April kita segera laksanakan rakor dan dalam waktu dekat kami akan melakukan rapat bersama seluruh pejabat eselon III mambahas program kerja prioritas," katanya.

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :