MAN IC Benteng Optimis Bisa Berkompetisi Skala Nasional

MAN IC Benteng Optimis Bisa Berkompetisi Skala Nasional

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/3- Dengan modal berbagai prestasi yang sudah di raih oleh Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala MAN IC Bengkulu Tengah Imam Ghazali, M.Pd optimis bisa dan mampu melaju dan berkompetisi ke jenjang yang lebih tinggi.

    Pernyataan tersebut disampaikannnya dihadapan Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs.H. Bustassar, MS.M.Pd pada saat mengadakan pembinaan Pendidik dan Tenaga Pendidik di lingkungan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Kabupaten Bengkulu Tengah. Senin 20/03/2017.

    Menyikapi semangat dari Kepala Madrasah, Ka.Kanwil sangat mengapresiasi. Mari kita sama-sama membangun MAN IC Benteng dengan selalu meningkatkan kualitas tenaga pendidik sehingga mampu menghasilkan para insan pendidikan yang bermutu.ungkap Pak.KaKanwil.

    Disela kegiatan pembinaan pak Ka.Kanwil pun menyempatkan diri untuk berdiskusi dan berdialog langsung dengan siswa-siswi MAN IC guna mengetahui secara langsung perkembangan dari hasil pendidikan mental dan spiritual siswa, kemudian dilanjutkan dengan photo bersama Kabid Penmad Kanwil Agama Provinsi Bengkulu, didampingi oleh Kasubbag TU Kemenag Benteng dan Kepala Madrasah.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :