Rohani Subuh, Ka KUA Curtim RL Himbau Warga Tingkatkan Taqwa

Rohani Subuh, Ka KUA Curtim RL Himbau Warga Tingkatkan Taqwa

Pada momen pagi Subuh Kamis (23/3) ini, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong Ahmad Firdaus,S.Ag mendapat amanah mengisi tausyiah kuliah subuh di Masjid Al – Jihad Pasar Tengah Curup Kota – Rejang Lebong.


Ditengah penyampaian tausyiah rohani subuhnya, Kepala KUA Curup Timur ini menyampaikan dan menghimbau pada semua warga atau jama’ah subuh tersebut untuk senantiasa meningkatkan semangat beribadah dan taqwa kepada sang pencipta Allah SWT.

“Semakin tinggi derajat ketaqwaan setiap insan tersebut hal itulah yang menjadi spirit semangat bagi ummat Muhammad untuk tetap tegar dan semangat beribadah sehingga derajat hakikat taqwa itu memang bisa didapatkannya. Subuh merupakan momen penting bagi kita ummat muslim untuk disiplin bangun disetiap fajarnya. Ummat Islam harus solid, disiplin dan cinta keharmonisan. Untuk itulah, pada kesempatan ini mari bapak / ibu semua kita tingkatkan ibadah dan ketaqwaan kita ini. Karena hanya dengan ladang amal kebaikan inilah yang bisa kita bawah untuk menghadap Allah SWT di yaumil akhir nanti,” jelas Firdaus didepan forum mimbar kuliah subuhnya di Masjid Al-Jihad, Kamis (22/3).

Terakhir ia menurutkan, mari membiasakan diri dengan kedisiplinan dan memaksimalkan waktu yang ada dimuka bumi sekarang ini untuk menebar ukhuwah kebaikan iman dan taqwa, sehingga ummat Islam kita semua menjadi calon – calon penghuni surganya Allah SWT. (Aditya)

Redaktur : Rolly G

Bagikan :