Kepala MIM 10 Karang Anyar RL Menerima Kunjungan Anggota DPD RI

Kepala MIM 10 Karang Anyar RL Menerima Kunjungan Anggota DPD RI

Bengkulu (Inmas) 24/03 - Rabu, (22/02) Kepala dan dewan guru MIM 10 Karang Anyar Rejang Lebong menyambut kunjungan Kerja anggota DPD RI Dra. Hj Eni Khairani, M.Si bersama rombongan.

Kedatangan Dra.Hj.Eni Khairani ke MIM 10 Karang Anyar Rejang Lebong adalah dalam rangka Kunjungan kerja untuk memantau tentang kesiapan dalam pelaksanaan Ujian Nasional nanti, disamping itu pula tujuan dari mereka adalah untuk  siraturrahim sebagai sesama warga muhammadiyah dan sekaligus menyerahkah bantuan untuk pembangunan ruang lokal MIM 10 Karang Anyar Rejang Lebong.

Hj.Eni Khairani,M.Si juga memaparkan kepada Kepala dan dewan guru MIM 10 RL agar berwaspada untuk senantiasa mengawasi siswa supaya berhati-hati dari berbagai gerakan-gerakan yang hampir sama dengan paham komunisme yang dapat menhacurkan dan merusak stabilitas keamanan negara Indonesia yang kapan saja dapat masuk ke daerah atau  wilayah di Indonesia, himbauan ini sudah disampaikan oleh Panglima TNI menurutnya. Dalam acara yang sama pada siang tadi beliau juga memberikan saran kepada dewan guru MIM 10 RL supaya dapat membimbing siswa  lebih banyak mengenai pendidikan agama, seperti banyak membaca Al-qur’an, meperbanyak peningkatan nilai ibadah shalat wajib,shalat dhuha dan jenis ibadah-ibadah yang lain sehingga dapat membentengi siswa dari hal-hal yang negatif, seperti mengkosumsikan Narkoba, minuman keras dan lain-lain sebagainya.

Kemudian saat kunjungan kerja ibu Dra. Hj.Eni Khairani dari anggota DPD/DPR RI pada siang tadi, Ibu Kepala MIM 10 RL yakni ibu Yusmiati,S.Pd.I juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan untuk pembangunan ruang lokal MIM 10 Rejang Lebong.Mudah-mudahan bantuannya dapat digunakan bermanfaat dan barokah, serta kunjungan anggota DPD RI pada hari ini dapat meningkatkan tali siraturrahim antara Kepala dan dewan guru MIM 10 Karang Anyar Rejang Lebong. (Jumadi)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :