MAN Seluma Pragakan Lima Nilai Budaya Kerja

MAN Seluma Pragakan Lima Nilai Budaya Kerja

Bengkulu (Inmas) - Menindaklanjuti surat Edaran Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu tentang Lima Nilai Budaya Kerja Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Agama, maka oleh karena itu Kepala MAN Seluma H. Nodi Herwansyah, M.Pd.I menyampaikan pada ASN yang ada di MAN Seluma untuk melaksankan hal tersebut sebelum memulai aktifitas.  
    
Lima Nilai Budaya Kerja dan Lima (S) anjuran Ka.Kanwil wajib kita laksankan dan kita pahami untuk kebaikan kita bersama kata Nodi.
    
Menurut beliau hal tersebut bagus dan bernilai ibadah bagi kita semua apalagi kita yang bekerja dan bernaung di Kementerian Agama baik tenaga pendidik maupun Struktural pungkasnya.
    
Terkhusus untuk MAN Seluma sudah melaksankan kegiatan itu sejak diturunkan surat edaran, ASN yang ada di MAN Seluma secara bergantian memimpin dan memaparkan arti Lima Nilai Budaya Kerja dan Lima (S).
    
Kepala MAN Seluma Berharap pada semua ASN Kemenag untuk melakasanakan hal yang sama untuk kebaikan Kementerian Agama dan bekerja Profesional, Berintegritas, Berinovasi, Bertanggung Jawab dan Teladan tuturnya. (bn)

Bagikan :