MIN Kembang Tanjung Seluma Bangun Lapangan Futsal

MIN Kembang Tanjung Seluma Bangun Lapangan Futsal

Bengkulu (Inmas) - Madrasah Ibtidayah Negeri Kembang Tanjung Seluma terus melakukan pembenahan fasilitas untuk menunjang pendidikan di madrasah itu terbaru MIN Kembang Tanjung bekerja sama dengan masyarakat serta kedua orang tua wali murid dan Tenaga Pendidik melakukan pembangunan lapangan futsal dan Basket serta Batmenton.
    
Dikatakan oleh Kepala Madrasah Mustani, S.Pd kegiatan ini terselenggara atas kerja sama dan dukungan dari semua pihak sehingga lapangan ini selesai dibangun ujarnya.
    
Menurut Kepala Madrasah semua kegiatan untuk melakukan perbaikan tentang pendidikan pasti semua akan mendukung baik tenaga maupun dana, akan tetapi sebaliknya, maka saya selaku yang diamanhkan untuk memimpin disekolah ini harus mengambil langkah yang positif paparnya.
    
"Alhamdulillah apa yang saya usulkan melalui rapat komite sekolah dan sosialisasi kepada masyarakat sekitar tidak ada kendala dan semuanya setuju untuk kebaikan sekolah kita ini" ungkapnya.
    
Hingga berita ini diturunkan pembuatan lapangan masih berlangsung ditargetkan akan selesai sebelum pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2017 ini. (bn)

Bagikan :