MIN 1 Pondok Kubang Juara Umum KSM dan Aksioma Tahun 2017

MIN 1 Pondok Kubang Juara Umum KSM dan Aksioma Tahun 2017

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/3- Dengan berakhirnya rangkaian perlombaan pada ajang KSM, AKSIOMA dan PENTAS PAI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Jumat 17 Maret 2017 bertempat dihalaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah diadakanlah Upacara Bulanan sekaligus pembagian hadiah untuk seluruh cabang perlombaan pada ajang KSM, AKSIOMA dan PENTAS PAI.

    Selaku pembina upacara bulanan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H. Ajamalus,MH berpesan kepada seluruh siswa-siswi yang menjadi pemenag agar tidak berbesar hati dan menjadi puas, persiapakan diri untuk tingkat yang lebih tinggi yaitu tingkat Provinsi bahkan sampai tingkat nasional.harapan kita. Ujar Ajamalus.

    Untuk siswa-siswi yang belum mangapai prestasi juga jangan berkecil hati, persiapkan juga diri untuk ajang KSM, AKSIOMA dan PENTAS PAI ditahun berikutnya. Tambah Ajamalus.

    Dan kepada peraih juara Umum, Kakan.Kemenag Benteng ucapkan selamat, dan yang terpenting adalah persiapkan diri unutk melaju ke tingkat Provinsi, Oleh karenanya, mulai sekarang saya berpesan kepada guru pendamping masing-masing terus melakukan pelatihan dan bimbingan untuk persiapan ke tingkat Provinsi nanti." Ungkap Ajamalus. (Bobi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :