Lestarikan Budaya Bangsa, MIN Pondok Kubang giat Laksanakan Eskul Seni Tari

Lestarikan Budaya Bangsa, MIN Pondok Kubang giat Laksanakan Eskul Seni Tari

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/3- Kegiatan-kegiatan siswa di Madrasah khususnya kegiatan ekstrakurikuler merupakan kegiatan yang terkoordinasi terarah dan terpadu dengan kegiatan lain di Madrasah guna menunjang pencapaian tujuan kurikulum.

    Emiyati, M.Pd Kepala MIN Pondok Kubang menjelaskan bahwa kegiatan terkoordinasi di sini adalah kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan program yang telah ditentukan. Dalam pelaksanaannya kegiatan ekstrakurikuler tari di MIN Pondok Kubang yang dibimbing oleh pelatih Nur Insani, S.Pd.I, pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik. Ungkap Emiyati.

    Nur Insani, S.Pd.I, selaku pelatih menjelaskan bahwa pelaksanaan eskul seni tari persembahan ini kita dakan satu minggu sekali dan sudah menjadi kegiatan ekstrakurikuler yang wajin di MIN Pondok Kubang.

    Nur Insani menambahkan, guna mengenalkan kepada siswi-siwi betapa kayanya bangsa Indonesia akan kebudayaan, kegiatan ini juga dapat menumbukan rasa cinta mereka kepada budaya bangsa dan dalam rangka melestarikan budaya tersebut maka perlu kita kenalkan dan ajarkan kepada anak-anak sejak dini. Ujar Nur Insani.(Bobi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :