Kasi Pendis Kemenag Benteng Dampingi Direktur KSKK Madrasah

Kasi Pendis Kemenag Benteng Dampingi Direktur KSKK Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/3- Setelah menghadiri Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Ruang Kelas MAN IC Bengkulu Tengah, Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah M Nur Kholis Setiawan serta Kabid Madrasah Kanwil Agama Provinsi Bengkulu Hamdani, Kepala MAN IC dan Kasi Pendidikan Islam Kemenag Benteng H. Airin, S.Ag ikut mendampingi pak Direktur untuk memantau lokasi gedung dan lingkungan sekitar MAN IC. Senin/20/03.

    Adapun terkait dengan kunjungan kerja pak Direktur ini di jelaskan oleha Kasi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Airin, S.Ag adalah dalam rangka memberikan Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang ada dilingkunagn MAN IC Benteng. ungkap H. Airin.

    Dalam kunjungan kerja tersebut Pak Direktur menyampaikan meski berada di lokasi yang berbeda-beda, sebagai salah satu madrasah unggulan Kementerian Agama, MAN IC harus didesain untuk bisa memiliki kualitas pendidikan yang sama, disamping itu diperlukan juga pengawasan dan penjaminan mutu yang baik agar kualitas MAN IC tetap terjaga. Ujar Pak Ditektur.

    Menyikapi hal tersebut, Kepala MAN IC Benteng Imam Ghazali terus berusaha dan bertekad untuk menjadikan MAN IC Benteng mampu bersaing baik skala Provinsi, Nasional maupun Internasional nantinya.Ujar Imam Ghazali.

    Terbukti dalam beberapa bulan ini siswa-siswi kita sudah banyak meraih prestasi baik tingkat Kabupaten maupun Tingkat Provinsi. Tambah Imam. (Bobi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :