Kepala Kemenag Buka UAMBN MAN Seluma

Kepala Kemenag Buka UAMBN MAN Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/3- Pelaksanaan Ujian Akhir Berstandar Nasional (UAMBN) tingkat Madrasah Aliyah baik Negeri maupun Swasta yang dimulai pada Hari Senin, 20/03/2017, tidak terkecuali di MAN Seluma melaksankan hal tersebut, sebelum pelaksanaan UAMBN terlebih dahulu melaksankan pembukaan yang secara langsung dibuka oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H. Sipuan melalui Kasi Penmad Drs. Jumaidi.

    Dalam sambutannya Kepala Seksi Penmad menyampaikan permohonan Maaf dikarenakan Kepala Kemenag Kabupaten Seluma tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas luar ujarnya.

    Lanjutnya” kepada tenaga pendidi yang ada di MAN Seluma untuk memperhatikan dan memberikan soal yang telah disediakan oleh panitia dalam pelaksanaan UMBN tahun 2017 ini paparnya.

    Terkhusus pada siswa/i yang mengikuti UAMBN untuk menyelesaikan soal yang telah diberikan dan harus bisa memaksimalkan kelulusan pungkasnya.

    Akhir sambutan beliau membuka secara resmi UAMBN di MAN Seluma yang akan berlangsung selama tiga hari setelah itu akan dilanjutkan dengan Ujian Nasional pada tanggal 27 mendatang. (bn)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :