Menyambut HUT kota Curup Anggota Drumband MIS GUPPI 13 Rejang Lebong terus berlatih

Menyambut HUT kota Curup Anggota Drumband  MIS GUPPI 13 Rejang Lebong  terus berlatih

Bengkulu (Informasi dan Humas), Dalam rangka menghadapi hari ulang tahun (HUT) Kota Curup, anggota drumband MIS GUPPI 13 Tasik Malaya terus mengadakan latihan. Drumband adalah salah satu ekstrakurikuler yang paling banyak diminati para siswa/i.

Latihan drumband dilaksanakan pada setiap hari Jum’at pada pukul 14.00 s/d 16.00 WIB dilapangan sekolah dengan jumlah peserta latihan berjumlah 45 orang, diambil dari kelas IV s/d kelas VI dengan 2 orang pelatih yaitu Desi wiliyana dan Ira Aruna guru MIS GUPPI 13 Tasik Malaya.

Kepala MIS GUPPI 13 Tasik Malaya menyampaikan arahan kepada seluruh anggota drumband sebelum latihan bahwa semua anggota drumband harus lebih giat dan rajin lagi latihan karena setiap HUT Kota Curup, Drumband MIS GUPPI 13 pasti tampil untuk mengiringi pawai sesuai permintaan dari Kantor Camat Curup Utara.

“Jadi latihanlah dengan serius, untuk masalah makan dan pakaian anggota Drumband kita siapkan dari dana sekolah, disamping itu juga untuk tahun ini akan diadakan festival drumband se-Kabupaten Rejang Lebong, jadi sekolah kita wajib ikut festival yang akan dilaksanakan pada bulan Mei tahun 2017”  lanjut Nurlelawati,S.Ag.M.Pd.

Pelatih Drumband Ira dan Desi sangat berharap dengan diadakannya latihan secara rutin mudah –mudahan bisa tampil secara baik dan maksimal dalam acara Festival dan pawai HUT kota  Curup. Pelatih juga berharap kepada para siswa jangan malas untuk latihan karena akan membawa nama baik sekolah.

“Kalau tampilan drumband kita baik bukan hanya sekolah kita yang bangga tetapi nama kecamatan khususnya Kecamatan Curup Utara juga ikut bangga” ungkap Ira Aruna selaku pelatih drumband. (Ira)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :