Galang Persatuan Melalui Pengajian Rutin Bulanan Kemenag RL

Galang Persatuan Melalui Pengajian Rutin Bulanan Kemenag RL

Bengkulu (Inmas) 22/03 - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. M. Chairun Naseh,M.Ed dalam momen kesempatan pengajian rutin bulanan yang dilaksanakan dikediamannya di Kota Bengkulu secara tegas menyampaikan, pentingnya menggalang persatuan yang kokoh melalui forum pengajian rutinitas yang telah dilaksanakan tersebut.

Menurutnya, dengan pengajian rutinitas disetiap bulannya akan memberikan efek positif bagi karyawan / pegawai Kantor Kemenag RL yang dipimpinnya ini untuk semakin maju dan berkembang dengan mengedepankan kepentingan public masyarakat Rejang Lebong.

“Jika didalam interen kita sudah kokoh. Maka Insya Allah efisiensi dan etos kerja yang ditunjukkan ASN dan Non ASN Kemenag RL semakin baik. Untuk itulah, upaya menjalin tali silaturrahim dan persatuan tersebut salah satunya melalui forum pertemuan pengajian rutin bulanan ini,” ungkap Kepala Kemenag RL ini pada kontributor daerah Aditya Candra Utama,S.Kom.I, Minggu (19/3).

Sambungnya, disamping itu juga memberikan energi positif dan pencerahan mendalam bagi semua karyawan untuk selalu bersyukur atas rezeki Ilahi yang telah diberikan pada ummat manusia terkhusus karyawannya ini.

“Dengan kita banyak bersyukur atas rezeki pemberian Ilahi dan janganlah sungkan bagi kita sekali – kali untuk mendermakannya dijalan Allah SWT, agar rezeki kita tersebut senantiasa berkah jika sebagian kita shodaqohkan,” tutupnya dengn penuh saran. (Aditya)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :