Ketua MUI Curup Tengah Ajak Masyarakat Dukung Program Rejang Lebong Religius Melalui Ceramah

Ketua MUI Curup Tengah Ajak Masyarakat Dukung Program Rejang Lebong Religius Melalui Ceramah

Bengkulu (Inmas) 22/03 - Untuk diketahui bahwa salah satu Program yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong  yang saat ini dibawah Kepemimpinan Bapak DR.H.A.HIJAZI,SH,Msi adalah :Menciptakan Kabupaten Rejang Lebong Yang Religius.

Untuk keberhasilan dan kesuksesan dalam mewujudkan Program ini sudah barang tentu harus mendapat dukunngan dari berbagai pihak.  Baik Legislatif, Eksekutif, Yudikatif, dan seluruh Instansi beserta seluruh elemen  dan semua warga masyarakat  yang ada di kabupatenb Rejang Lebong sesuai dengan profesinya masing-masing.

Salah satunya adalah Organisasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang merupakan kumpulan para ulama, cendikiawan Muslim dan Mubaligh. Oleh karena MUI adalah corongnya Pemerintah yang tentunya memmilki taring untuk menyampaikan program pemerintah kepada masyarakat, sehingga cepat diterima oleh masyarakat.

Sebagai contoh, MUI Kecamatan Curup Tengah yang saat ini dibawah Kepemimpinan Aminuddin,S.Pd.I. Beliau adalah seorang Tenaga Pendidik di salah satu SMP di Rejang Lebong. Selain itu beliau adalah sebagai Mubaligh atau Da’i yang Cukup dikenal di Rejang Lebong. Dalam beberapa kesempatan menyampaikan ceramah atau tausiyyah beliau selalu mengingatkan masyarakat agar dapat berpartisifasi dan mendudkung Program Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dalam bidang agama, yakni :”Menciptakan Kabupaten Rejang Lebong Yang Religius”. (Supianto)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :