Kegiatan Gerakan Safari Subuh Berjamaah Perdana Curup Tengah Sukses

Kegiatan Gerakan Safari Subuh Berjamaah Perdana Curup Tengah Sukses

Bengkulu (Inmas) 22/03 - Sabtu tanggal 18 Maret 2017 bertempat di Masjid Al-Falah Kelurahan Pelabuhan Baru Curup Tengah Kepala KUA dan Tripiuka Curup Tengah melaksanakan kegiatan Safari Gerakan Subuh Berjamaah.

Untuk diketahui bahwa KUA bersama segenap unsur Tripika Kecamatan Curup Tengah telah menyusun jadwal kegiatan Kegiatan Safari Subuh Berjamaah tingkat Kecamatan Curup Tengah Tahun 2017. Sesuai jadwal, maka pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2017 telah dilaksanakan kegiatan Perdana atau Louching Kegiatan Safari Subuh Berjamaah.

Pada kegiatan tersebut hadir Camat Curup Tengah, Kapolsek Curup Tengah, Koramil CurupTengah, Kepala KUA Curup Tengah dan Staf beserta 3 orang Penyuluh Agama Islam Non PNS. Bertindak sebagai Imam Subuh Kepala KUA Curup Tengah Supianto, S.Ag,MHI,  seusai sholat dilanjutkan dengan kegiatran yang didahului dengan Pembukaan oleh Protokol , bertugas sebagai Protokol saudara Wawan Miharjo,S.Pd.I PAI Curup Tengah, kemudian  Kata Sambutan oleh Camat Curup Tengah Bapak Decky Eka Putra,S.STP.MSi. Lalu dilanjutkan Kuliah Subuh oleh Ketua MUI Curup Tengah Bapak Aminuddin,S.Pd.I.

Kegiatan berjalan dengan baik dan sukses sesuai rencana, bahkan jamaah yang hadir pada pagi hari itu jauh lebih banyak dari biasanya. Dalam kata sambutannya Camat Curup Tengah mengucapkan :”...saya ucapkan terima kasih kepada jamaah dan mengharapkan jangan sampai jamaah subuh hanya ramai lantaran adanya kegiatan Safari saja, tetapi untuk selanjutnya tanpa ada kunjungan Tim pun harus tetap ramai”. Demikian harapan beliau. (Supianto)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :