KUA Merigi Adakan Pembinaan Risma Se Kecamatan

KUA Merigi Adakan Pembinaan Risma Se Kecamatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/3 - Senin 20 Maret 2017 Ba’da Zhuhur Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Merigi, Ombi Romli, M.Ag dan Penyuluh Agama Islam Non PNS mengadakan Pembinaan Remaja Islam Masjid (RISMA) di KUA Merigi. dalam acara Pembinaan Tersebut hadir Risma Utusan setiap Desa yang ada di Kecamatan Merigi yaitu Tujuh Desa satu Kelurahan yang hadir Ketua Risma, Wakil Ketua Risma, Sekretaris Dan Bendahara.

Melalui Pembinaan yang digelar sebagai ajang perkenalan dan Silaturahmi ini, Ombi Romli, M.Ag dalam Sambutanya ‘ Saya meminta kerjasama Kepada Risma yang ada di Kecamatan Merigi Untuk meningkatkan Keagamaan Masyarakat Khususnya Di Kecamatan Merigi ini. Karena saya sangat Prihatin Mengingat dengan kemajuan Teknologi dan berbagai Kenakalan Remaja saat ini perlu adanya Pembinaan Kepada Remaja dan Membuat Kegiatan-Kegiatan Keagamaan Kepada Para Pemuda Pemudi Ujar Kepala KUA Merigi, Ombi Romli, M.Ag.

“Tujuan kegiatan ini dilakakukan yaitu yang pertama untuk memberikan bimbingan, arahan, masukan,Ilmu bermanfaat dan Saran, kepada para Remaja untuk lebih meningkatkan Taqwa dan Keimanan kepada Allah SWT, Tutur Kepala KUA Merigi Ombi Romli, M.Ag Mengakhiri Sambutannya. (Yogo)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :