MIN Bunga Mas Fasilitasi Pelantikan Pejabat Eselon IV Kemenag Seluma

MIN Bunga Mas Fasilitasi Pelantikan Pejabat Eselon IV Kemenag Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/3- Sehubungan Gedung Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma terpakai untuk Peserta DDTK yang diselenggarakan oleh Balitbang dan Diklat Kemenag RI selama 6 Hari Kerja, maka secara otomatis Gedung tersebut tidak bisa dipakai untuk keperluan acara lainnya, untuk jadwal Pelantikan Pejabat dan Kepala Madrasah hari dan tanggalnya sudah ditentukan bertepatan dengan pelaksanaan DDTK, untuk itu berkat Koordinasi Bagian Kepegawaian  dengan Kepala MIN Bunga Mas Seluma  maka terselenggarala Pelantikan.

    Selaku Kepala MIN Bunga Mas Drs. Zainal, C.M.Pd menyampaikan kami siap untuk melangsungkan pelantikan pejabat dijajaran Kemenag dan Kepala Madrasah, secara kebetulan Aula MIN Bunga Mas kosong ujarnya.

    Kita berkoordinasi dengan Kepegawaian Kemenag dan Kerja sama yang baik maka secara otomatis persiapan dan kematangan tercapai paparnya.

    Beliau menyampaikan untuk keperluan dinas saya kira tidak ada masalah dimanapun tempat pelaksanaan baik di lokasi MIN, MTS dan KUA Sama, secara kebetulan pada kesempatan ini MIN Bunga MAS Seluma yang dipercaya oleh Kepala Kemenag pungkasnya.

    Terkaiat dengan persiapan “ Zainal” sudah mematangkan persiapan yang maksimal dan sukses untuk kelancaran pelantikan. (bn)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :