Ka.Kemenag Kepahiang Gelar Perpisahan Bersama Mahasiswa PKL

Ka.Kemenag Kepahiang Gelar Perpisahan Bersama Mahasiswa PKL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/3- Setelah mengabdi selama 2 bulan dari tanggal 16 januari – 16 maret 2017. Mahasiswa praktek kerja lapangan (PKL) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup Angkatan X (sepuluh) berpamitan untuk kembali ke kampus STAIN Curup pada pagi hari ini, Kamis (16/03/2017) di Aula Kemenag Kepahiang.

    Dalam kesempatan itu Drs. H. Paimat, M.Hi menyampaikan agar ilmu dan pengalaman yang didapat bisa berguna untuk masa depan mereka. “ Terimakasi kepada pihak STAIN Curup yang telah mengirimkan mahasiswanya untuk belajar di Kantor Kemenag Kepahiang. Semoga Ilmu dan Pengalaman yang mereka peroleh di kantor ini dapat berguna untuk masa depan dan dunia kerja mereka nanti”. Ujar Paimat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kepahiang.

    Zahroni Akbar sebagai perwakilan dari rekan-rekannya menyampaikan ucapan terimakasihnya d\alam kesempatan itu. “ Tidak terasa hari ini merupakan hari terakhir kami mengabdikan diri di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang. Setelah 2 bulan kami berada disini banyak pengalaman yang kami peroleh sebagai bekal kami di masa mendatang.

    Kepada pamong kami ucapkan ribuan terimakasi atas bimbingannya sehingga kami mendapatkan banyak pengalaman yang tidak kami duga sebelumnya. Itu semua tidak akan pernah kami lupakan”. Ujar Zahroni pada saat kata sambutan perpisahan.

    “Semoga kita semua masi tetap menjaga hubungan baik yang telah kita bangun selama ini”. Lanjut Zahroni. Mereka yang berjumlah 3 orang yaitu Zahroni Akbar, Anggi Oktavian, danLukas Prasetiyo rencananya akan dijemput oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) sore nanti.

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :