Kepala KUA Curup Tengah Hadiri Penutupan dan Perpisahan Mahasiswa PKL

Kepala KUA Curup Tengah Hadiri Penutupan dan Perpisahan Mahasiswa PKL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/3- Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabuapten Rejang Lebong Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI mengikuti dan menghadiri acara Penutupan dan Perpisahan mahasiswa PKL.

    Sehubungan dengan telah berakhirnya masa kegiatan Praktik Kerja Lapangan  (PKL)  mahasiswa Jurusan Dakwah, Komunikasi dan Ushuluddin Sekolah Tinggi Islam Negeri (STAIN) Curup Tahun 2017 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupateb Rejang Lebong, maka pihak panitia dalam ini STAIN  Curup menyampaikan undangan Nomor: 026/Sti.02/2/Kp.01/03.2017 tanggal 15 Maret 2017 perihal : Undangan.  Salah satunya yang diundang adalah Kepala KUA se-Kabupaten Rejang Lebong. Diantaranya adalah Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah, karena KUA Curup Tengah dijadikan sebagai salah salah satu instansi tempat PKL.

    Untuk diketahui bahwa KUA Kecamatan Curup Tengah juga mendapatkan 2 orang mahasiswa PKL jurusan Dakwah. Satu laki-laki dan satu perempuan. Hadir dalam kegiatan itu pihak Panitia PKL dari STAIN, Ka. Kankemenang Kab. Rejang Lebong, Kasi/Penyelenggara, Kepala Madrasah dan Dosen Pamong PKL Mahasiswa se Kab. Rejang Lebong.

    Dalam kesempatan tersebut masing-masing pihak STAIN Curup dan Pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong  menyampaikan kata sambutan. Pihak STAIN oleh Ketua Jurusan Dakwah Bapak Drs. H. Ngadri,M.Ag . Sementara dari pihak Kantor Kementerian Agama Kabuapten Rejang Lebong langsung disampaikan oleh Bapak  Drs. H.M Ch. Naseh,M.Ed. Acara berlangsung sederhana hikmat dan lancar. (Supianto)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :