Dewan Guru MIS GUPPI 13 Rejang Lebong Cakap Menjadi Petugas Upacara

Dewan Guru MIS GUPPI 13 Rejang Lebong Cakap Menjadi Petugas Upacara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/3- Berdasarkan intruksi dari kepala MIS GUPPI 13 Tasik Malaya yaitu Nurlelawati,S.Ag.M.Pd bahwa untuk petugas upacara pada hari senin ( 20/3)  seluruh dewan guru wajib menjadi petugas upacara bendera.

    Pelaksanaan upacara bendera dimulai pukul 7.15 WIB sampai dengan selesai untuk menjadi pembina upacara adalah kepala Madrasah Nurlelawati menjadi pemimpin upacara adalah Napsin sahri guru kelas VI untuk pembacaan protokol yaitu Ira Bendahara BOS untuk pembacaaan UUD 1945 adalah Rika guru kelas III untuk pengibaraan benderah merah putih adalah Desi,ety dan nopit guru kelas I sedangkan pembacaan do’a adalah Mustakim guru kelas IV sedangkan drijen adalah Sutinah guru kelas V untuk membawa pancasila adalah Vera mahasiswa PPL STAIN Curup.

    Kepala GUPPI 13 Tasik Malaya Nurlelawati,S.Ag.M.Pd dalam amanatnya menyampaikan” untuk selama ini yang menjadi petugas upacara adalah para siswa/i untuk hari ini merupakan hari pertama seluruh dewan guru bertugas menjadi petugas upacara, dengan tujuan memberikan contoh kepada para siswa/i bagaimana menjadi petugas upacara yang baik dan benar karena seorang guru adalah panutan bagi para siswa/i.

    Dengan dilibatkannya seluruh dewan guru menjadi petugas upacara bendera semoga bisa menjadi contoh yang terbaik bagi para siswa/i MIS GUPPI 13 Tasik Malaya,dan nantinya bisa di tiru oleh Madrasah –madrasah lainnya khususnya dikabupaten Rejang Lebong,”pesan Nurlelawati,S,Ag M.Pd. dalam amanatnya ( Ira)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :