KUA Selupu Rejang Lepas Mahasiswa PKL STAIN Curup

KUA Selupu Rejang Lepas Mahasiswa PKL STAIN Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/3- Setelah menyelesaikan Praktek Kerja Lapangan selama dua bulan terhitung mulai tanggal 15 Februari 2017 sampai dengan tanggal 15 maret 2017, sebanyak 2 orang mahasiswa PKL STAIN Curup di KUA Selupu Rejang secara resmi dilepaskan.

    Pelepasan mahasiswa PKL STAIN Curup dilakukan secara resmi di aula kantor kementerian agama kabupaten Rejang Lebong  pada Jumat (17/03) dengan dihadiri oleh kajur Dakwah Drs. H Ngadri Yusro, M.Ag, Sekjur dakwah, Kepala Kankemenag Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M. Ed, kasubbag TU, Kepala KUA dan mahasiswa PKL STAIN Curup.

    Dalam sambutan penjemputan nya kajur Dakwah menyampaikan ucapan terima kasih karena KUA dan Kemenag telah menerima mahasiswa PKL jurusan Dakwah dan mengadakan pembinaan serta permohonan maaf atas ketidak tepatan dalam tutur, sikap dan tindak mahasiswa PKL.

    Kepala Kemenag dalam sambutannya berharap mahasiswa PKL jurusan Dakwah dapat berkontribusi dan didistribusikan ke setiap KUA dalam eilah kabupaten Rejang Lebong.

    Sementara itu kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI yang menghadiri pelepasan mahasiswa tersebut berharap tahun depan KUA Selupu Rejang masih dipercaya untuk membina mahasiswa PKL. (Arno)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :