Kepala Kemenag Seluma Tutup Miladil Hapla MTsN Tais

Kepala Kemenag Seluma Tutup Miladil Hapla MTsN Tais

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/3- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag. MM yang didapampingi oleh Kasi Penmad Drs. A. Jumaidi dan Kepala Madrasah Emi Sudarmi, M.Pd menutup kegiatan hari Ulang Tahun Madrasah Tsanawiyan Negeri Tais Seluma yang ke--20 secara resmi.

    Acara yang bertempat dilapangan MTSN Tais situ dihadiri oleh Camat, Lurah, Tenaga Pendidik, Kedua Orang Tua Murid dan peserta Lomba Tingkat SD/MI dan MTS se – Kabupaten Seluma.

    Dalam sambutan Kepala Kemenag Seluma yang pertama Beliau sampaikan Selamat Ulang Tahun (Miladilhapla) yang ke 20 tahun buat MTSN Tais Seluma semoga bertambah sukses dan bisa meningkatkan kualitas pendidikan ujarnya.

    Lanjut Beliau, pada hari ini tanggal 16 Maret 2017 MTSN Tais genap berumur 20 Tahun saya kira sudah banyak melahirkan generasi yang berkualitas dan professional, namun kesemua itu tidak luput dari tenaga guru yang ada serta dukungan dari semua pihak paparnya.

    Terakhir beliau sampaikan sekolah agama dan sekolah umum itu sama akan tetapi kalau di MTS perbedaannya sedikit dibanding SMP pelajaran Keagamaan lebih banyak, oleh karenana itu maka saya harapkan pada masyarakat di Kabupaten Seluma untuk menyekolahkan anaknya di sekolah agama harapanya. (BN)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :