Ka KUA Curtim RL Apresiasi Pengabdian Mahasiswa PKL STAIN

Ka KUA Curtim RL Apresiasi Pengabdian Mahasiswa PKL STAIN

Bengkulu (Inmas) 20/03 - Bukan hanya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong saja yang mengakui kesolidan dan kekompakan kerja sama serta etos kerja baik dipersembahkan adek – adek Mahasiswa Magang STAIN Curup melainkan hal ini juga dirasakan berkah manfaatnya oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur Ahmad Firdaus,S.Ag pada kontributor daerah penulis berita Aditya Candra Utama,S.Kom.I ini juga turut menyampaikan hal yang sama seperti telah diutarakan sebelumnya oleh Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong Drs. H. M. Chairun Naseh,M.Ed tersebut.
Menurut Kepala KUA ini, pengabdian semangat kinerja yang telah ditunjukkan Mahasiswa PKL atau Mahasiswa Magang STAIN Curup ini telah memberikan nilai plus dan manfaat positif di instansi KUA yang dipimpinnya terkhusus mengenai hal membantu pelayanan publik di KUA nya.

“Tanpa terasa waktu telah berlalu. Saatnya sekarang mereka adek – adek Mahasiswa Magang ini mengakhiri amanah tugas PKL nya. Kami menilai selama ini bahwa kinerja yang telah mereka lakukan selama mengabdi lebih kurang dua bulan sejauh pengamatan dan penilaian kami semuanya bagus dan semangat etos kerja tinggi. Semoga kedepannya, ukhuwah tali silaturrahim tetap terjalin dengan baik walaupun mereka sudah tidak lagi menjalankan tugasnya sebagai Mahasiswa PKL,” ujar Firdaus dengan segala inspirasinya. (Aditya)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :