Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Terima Kunjungan Pramuka Luar Biasa

Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Terima Kunjungan Pramuka Luar Biasa

Bengkulu (Informasi dan Humas),  Pelayanan pada masyarakat disemua bidang baik itu pendidikan maupun keagamaan harus diutamakan sesuai dengan arahan Menag dan Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, tidak terkecuali semua ASN Kemenag yang selalu mengedepankan kedua hal tersebut diatas, maka dari itu siapun dengan tujuan baik Kantor Kementerian Agama abupaten Seluma terbuka dan siap melayani.

Terbaru Kepala Subbag TU Kemenag Seluma Yulian Ansori menerima Kunjungan Pramuka Luar Biasa bernama Dedy Yudistira yang merupakan Pramuka Luar Biasa juga berniat mengelilingi NKRI.

Dikatakan oleh Yulian benar adanya Bapak Yudistira berkunjung Ke Kemenag Seluma dengan tujuan utamanya keliling NKRI, jadi semua Kantor Baik vertikal maupun daerah beliau kunjungi ujarnya.

Menurut  Yulian yang bersangkutan harus beri semangat yang setinggi – tingginya untuk menjalankan niat baik itu. Yulian juga berharap pada bapak Yudistira yang akan melanjutkan perjalannannya keliling Indonesia agar berhati – hati dan waspada, semoga cita – cita beliau tercapai dan mendapat ridho dari Allah SWT.  (bnbn)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :