Kasubbag TU Kemenag Benteng : Insan Pers Adalah Mitra Kerja

Kasubbag TU Kemenag Benteng : Insan Pers  Adalah Mitra Kerja

Bengkulu (Informasi dan Humas), Dalam rangka meneguhkan integritas, profesionalitas dan akuntabilitas penyelenggara pers Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Rizal,S.Pd.I.,M.Pd menerima dengan kunjungan dari beberapa teman anggota media.

Dalam pertemuan itu Rizal menyampaikan apresiasi kepada beberapa teman-teman wartawan yang selama ini sudah menjadi mitra bagi Kemenag Benteng.

"Tugas wartawan dan Instansi Pemerintah  memiliki kaitan yang sangat erat,  karena itu saya sangat membutuhkan peran wartawan di satuan kami karena untuk mempublikasikan suatu kegiatan yang dilaksanakan tentu melibatkan insan pers” ujar Rizal.

Sebagai penyampai informasi, insan pers dipandang memiliki peranan penting dalam mendukung program pembangunan yang dilancarkan pemerintah.

"Wartawan merupakan mitra kerja pemerintah. Diharapkan kemitraan ini terus terjalin, agar program pembangunan tepat sasaran dan sesuai dengan masyarakat," Tambah Rizal.

“Harapan saya semoga hubungan harmonis ini terus terjalin kedepan untuk menunjang program Kenenag Benteng dalam hal publikasi informasi-informasi penting yang berhubungan dengan masyarakat” tutup Rizal. (Bobi)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :