Dewan Guru MIN 02 Kepahiang Perbaiki Kursi Kelas Yang Rusak

Dewan Guru MIN 02 Kepahiang Perbaiki Kursi Kelas Yang Rusak

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/3 - Dewan Guru MIN 02 Kepahiang bergotong royong memperbaiki kursi - kursi kelas yang rusak dan tidak bisa dipakai lagi dengan memamfaatkan sisa - sisa kayu kursi yang ada, senin (6/3) di ruang kantor.

Dari kursi yang rusak ringan, serta rusak berat tersebut ada 10 kursi yang dapat diperbaiki dan dipergunakan kembali. Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 02 Kepahiang Sukarni, S.Ag M.Pd.I disela - sela memperbaiki kursi rusak tersebut mengatakan sudah lebih dari 5 tahun ini MIN 02 Kepahiang tidak mendapat belanja modal meubelair di DIPA Satker, padahal setiap tahunnya usulan tersebut selalu di usulkan dalam rencana anggaran DIPA, namun belum juga terealisasi didalam DIPA.

Walaupun begitu siswa/ sisiwi harus tetap dapat mengikuti proses belajar mengajar dengan keadaan kursi yang hampir 100% rusak ringan, dengan selalu melakukan perbaikan terhadap kursi - kursi yang ada. Disamping itu beliau sangat mengharapkan usulan belanja meubelair yang diusulkan agar dapat di realisasikan pada DIPA agar kebutuhan dari MIN 02 Kepahiang dapat dipenuhi untuk mempelancar proses belajar mengajar. (Humas Kph)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :