Pisah Sambut Kepala MA Baitul Makmur RL

Pisah Sambut Kepala MA Baitul Makmur RL

Bengkulu (Inmas) 17/03 - Pisah sambut kepala MA Baitul Makmur Curup yang lama Khairul Anwar, S. Pd.I diganti oleh Efzuarni, S. Ag. M. Pd. Kamis (16/03) berjalan dengan lancar dan baik. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dewan Guru dan staf Tata Usaha MA Baitul Makmur.

Linda Febrianti, S.Pd yang dipercayakan sebagai perwakilan dalam melaksanakan kata pelepasan Kepala Madrasah yang lama menyampaikan, ucapan terima kasih kepada kepala Madrasah yang lama atas bimbingannya selama menjabat sebagai kepala, selain itu Linda juga mengucapkan permohonan maaf apabila selama menjabat ada tingkah laku dan perbuatan yang tidak menyenangkan.

Khairul Anwar .S.Pd.I selaku pemimpin madrasah yang lama menyampaikan dalam sambutannya mohon maaf, jika apa yang menjadi program kerjanya tidak bisa diselesaikan. Dia berharap agar bisa dilanjutkan oleh pemimpin madrasah yang baru.

”Saya juga mohon maaf jika selama bertugas di sini terdapat tutur kata dan tingkah laku yang keliru serta saya harap silaturahmi akan terus terjalin”. Demikian kata penutup yang dituturkan oleh bapak Khairul Anwar, S.Pd.I sambil berlinangkan air mata.

Kepala Madrasah yang baru, Efzuarni, S. Ag. M.Pd dalam sambutannya, berjanji akan tetap melanjutkan apa yang menjadi program kerja bapak Khairul Anwar, S.Pd.I, selain itu ada program-program yang direncanakannya oleh beliau tetap mengharapkan kerjasama dan saran dari semua pihak agar apa yang menjadi harapan para pemimpin – pemimpin madrasah sebelumnya dapat tercapai. Kemudian kegiatan pisah sambut ini diakhiri dengan saling berjabat tangan dan foto bersama. (Humas RL)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :