Hari Kedua MAN Seluma UAS Berjalan Lancar

Hari Kedua MAN Seluma UAS Berjalan Lancar

Bengkulu (Informasi dan Humas) – Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah di MAN Seluma berlangsung lancar dan tertib, hal itu tidak luput dari kekompakan semua panitia UAS di Madrasa itu dan juga Kepala Madrasanya dengan telah melewati lima mata pelajaran selama dua hari ini siswa/i tetap semangat dan tekun dalam mengisi soal yang diberikan.
    
Dikatakan oleh Kepala Madrasah H. Nodi Herwansyah, M.Pd.I pada Pengelola Website Kemenag Seluma hingga berita ini diturunkan siswa tetap semanagat menjalani rangkaian kegiatan UAS dan panitia juga terlihat kompak dalam memberikan pelayannan pada siswa/i yang ada di MAN Seluma Ujarnya.
    
"Kegiatan UAS di MAN Seluma merupakn rangkaian kegiatan inti dalam melaksanakan Ujian Akhir pada tanggal 27 Maret mendatang" pungkasnya.
    
Untuk itu saya himbau pada semua Anak didik untuk selalu belajar dan terus belajar agar mendapat hasil yang memuaskan dan membahagiakan kedua orang tua masing – masing himbanya.
    
Kepala MAN Sel juga berharap banyak dari panitia penyelenggara maupun yang tidak terlibat dalam kepanitiaan UAS ini untuk bekerja sama dalam kesuksesan UAMBN harapnya. (bn)

Bagikan :