MIS GUPPI 13 Rejang Lebong Ikuti KKKMI dan KKGMI

MIS GUPPI 13 Rejang Lebong Ikuti KKKMI dan KKGMI

Bengkulu (Inmas) 16/03 - Seluruh dewan guru dan Kepala MIS GUPPI 13 Rejang Lebong mengikuti kegiataan KKKMI dan KKGMI, Rabu (15/3) kemarin. Acara KKKMI dan KKGMI dilaksanakan di MIM 10 Karang anyar sesuai dengan jadwal dan program tahun 2017.

Acara KKKMI dan KKGMI dimulai pada pukul 9.00 WIB sampai dengan selesai dengan agenda acara pembukaan,pembacaan kalam ilahi oleh nanda, kata sambutaan yang terdiri  dari kepala MIM 10 Karang Anyar, kata sambutaan dari Kasi madrasah Rejang Lebong dan kata sambutaan dari pengurus PGRI Rejang Lebong dan acara inti dipandu oleh ketua KKGMI Sriwahyuni Sihombing, dan diahiri dengan pembacaan doa oleh Jumadi, S.Pd.I

Peserta KKGMI adalah seluruh Madrasah Swasta dan Negeri sekabupaten Rejang Lebong yang berjumlah 110 Orang guru PNS dan non PNS di bawah naungan Kementerian Agama. Ketua KKGMI menyampaikan dalam kata sambutaannya bahwa agenda acara hari ini adalah pembentukan tim pembuat soal UAMBN dan Soal semester tahun 2017. "Pembuataan soal UAMBN guru MIS GUPPI 13 Tasik Malaya Sutinah dan Ira Aruna mendapat amanah untuk membuat soal sejarah kebudayaan Islam (SKI) dan Rika membuat soal PKN untuk semester II tahun 2017, beliau menyampaikan bahwa pembuataan soal UAMBN dilaksanakan mulai Sabtu (25/3) yang akan datang, sedangkan soal semester akan dibuat pada tanggal (29/3)" Ungkap Sri Wahyuni selaku ketua KKGMI Rejang Lebong.

Kepala MIS GUPPI 13 Tasik Malaya Nurlelawati,S.Ag. M.Pd berpesan bahwa bagi yang telah dipilih untuk membuat soal UAMBN. "Soal semester harus benar – benar teliti dalam penulisaan, menggunakaan bahasa yang baik dan benar harus berpedoman dengan standar isi serta bertanggung jawab dan dapat bekerjasama dengan baik, semoga UAMBN dan semester II dapat berjalan dengan baik tampa ada halangaan apapun” ujar Nurlelawati.S.Ag.M.Pd. (Humas MIS Guppi)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :