Lima RA Bengkulu Selatan Tandatangani MOU BOP

Lima RA Bengkulu Selatan Tandatangani MOU BOP

Bengkulu (Informasi dan Humas), Lima Raudatul Anfal (RA) di bawah naungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan menandatangani MOU Bantuan Operasional Pendididkan (BOP) 2017 beberapa waktu lalu.

Acara berlangsung di ruang Seksi Pendididkan Madrasah yang dihadiri oleh Kasi Pendidikan Madrasah Yusmini.MPd dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Andi Williyansyah SE. Ke lima RA penerima BOP ini antara lain RA Dharma Wanita Kemenag, RA Al-Quraniyah, RA.Makrifatul Ilmi, RA Syakura dan RA. Al Madani.

Masing-masing RA menerima dana BOP sesuai dengan jumlah siswa yang dimiliki, mulai dari terkecil diterima RA Al-Madani sebesar Rp.2.700.000,- hingga tertinggi diterima oleh RA. Al-Quraniyah Rp.51.000.000,-.

Berkaitan dengan dana BOP ini mewakili Ka.Kan Kemenag Drs.H.Yasaroh Maksum.M.HI, Yusmini M.Pd menghimbau agar dana tersebut dapat digunakan dengan maksimal bagi kebutuhan RA.

“Mudah-mudahan dana BOP yang telah kami salurkan akan membantu dalam proses belajar mengajar di RA yang Ibu-Ibu pimpin” harap Yusmini. (Fardiana)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :