PAI Curup Tengah Latih Peserta Lomba Tilawah Utusan MAN Rejang Lebong

PAI Curup Tengah Latih Peserta Lomba Tilawah  Utusan MAN Rejang Lebong

Bengkulu (Inmas)15/03 - Jum’at, 10 Maret 2017 yang lalu di Masjid Al-Ikhlas MAN Rejang Lebong, PAI Curup Tengah Ebit Iswandi melatih 2 orang peserta lomba cabang tilawah mewakili MAN Rejang Lebong, dalam kegiatan Ajang Kompetisi Seni   dan olahraga Madrasah (Aksioma) tahun 2017 yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong yang diikuti seluruh Madrasah yang ada di Kabupaten Rejang Lebong bertempat di MAN Rejang Lebong.

"Alhamdulillah terhitung mulai bulan Desember 2016 yang lalu, saya dipercaya oleh Pembina Risma MAN Rejang Lebong Ibu Rita untuk membina dan mengembangkan  bakat khusus tilawah. Dan sebagai alumni MAN 2 Curup tentunya saya merasa bangga dan bersedia karena dipercaya untuk membantu serta membagi ilmu tilawah berdasarkan kemampuan yang saya miliki. Karena sangat memprihatinkan anak-    anak MAN sewaktu mengikuti MTQ Tingkat Kab. Rejang Lebong Oktober 2016 kemarin, tidak ada yang mendapatkan juara untuk cabang tilawah" ungkap Ebit Iwandi.

Di waktu yang sama, Pembina Risma MAN Rejang Lebong Ibu Rita mengucapkan  terima kasih kepada tutor yang bersedia untuk membina anak-anak Risma kami khususnya di bidang tilawah. "Mudah-mudahan dengan pembinaan ini kita tidak malu lagi untuk mengutus anak-anak dalam  mengikuti lomba, baik MTQ tingkat Kecamatan maupun MTQ tingkat Kabupaten yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya terkhusus untuk kegiatan Aksioma ini" tambah Rita.

Pembinaan berlangsung mulai pukul 15.00 Wib, anak-anak semangat untuk mengikuti latihan walaupun maqro’ bacaan baru diberikan oleh panitia sehari sebelum pelaksanaan kegiatan, dan latihan berakhir pukul 17.30 Wib (Ebit Iswandi)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :