Ka. Kanwil Kemenag Sidak KUA Kec. Lubuk Sandi

Ka. Kanwil Kemenag Sidak KUA Kec. Lubuk Sandi

Bengkulu (Informasi dan Humas) – Sebelum membuka acara Diklat di Tempat Kerja (DDTK) yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Kemenag RI di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS. M.Pd bersama Ka.Subbag Umum H. LapulangI. MM terlebih dahulu melakukan Inspeksi Mendadak (SIDAK) ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma, Senin, (13/03).
    
Dalam Sidak tersebut Ka.Kanwil menegaskan pada Kepala KUA dan JFU di KUA itu untuk selalu menjalankan Lima Nilai Budaya Kerja ASN Kemenag dan menjalankan Lima (S) terhadap Masyarakat yang berkunjung di KUA tegasnya.
    
Ka. Kanwil bersyukur atas kerja sama KUA di Provinsi Bengkulu yang secara keseluruhan mengedepankan Pelayanan, untuk itu selalu pererat tali silaturrahmi tambahnya.
    
Pada kesepatan tersebut khusus untuk pegawai KUA Kecamatan Lubuk Sandi semuanya hadir disaat Ka.Kanwil Melakukan Kunker dan juga Kepala KUA merespon positif apa yang disampaikan oleh Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.
    
Sementara itu Kepala KUA Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma Jayan Asmadi, MHI mengatakan kami yang bertugas di KUA ini tidak tahu sama sekali bahwah Ka.Kanwil kita akan melakukan SIDAK pada hari ini, namun kalau niat kita untuk bekerja maka kita siap selalu tuturnya.
    
Beliau juga berharap kepada KUA yang lain di Provinsi Bengkulu kita tidak perlu takut kedatangan tamu baik itu dari Kemenag maupun instansi lain dikarenakan suda merupakan tufoksi kita sebagai abdi Negara dan pelayan masyarakat harapnya. (mbbn)

Bagikan :