Kepala Kemenag Seluma Hadiri Pembukaan PPMN Tingkat Provinsi

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Pembukaan PPMN Tingkat Provinsi

Bengkulu (Informasi dan Humas) – Bertempat di Pondok Pesantren Raudhotul Ulum Jenggalu Kabupaten Seluma Juma’at, (10/03) Kepala Kantor Kementerian Agam  Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM  menghadiri Acara Pembukaan Perkemahan Peramuka Madrasah Nasional (OOMN) tingkat provinsi Bengkulu dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS. M.Pd. pada pukul 14.00 WIB.
    
Dikatakan oleh Kepala Kemenag usai mengikuti pembukaan PPMN tersebut kita sebagai tuan rumah akan bekerja maksimal dalam kesuksesan kegiatan ini dan juga akan berusahah dengan maksimal tukasnya.
    
Lanjut beliau kegiatan yang dihadiri oleh 10 Kabupaten Kota itu bertujuan untuk memilih yang terbaik untuk dikirim ke tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Provinsi Bangka Belitung paparnya.
    
Khusus untuk Kemenag Kabupaten Seluma yang mewakili siswa MAN Seluma, untuk itu,  saya selaku yang dituakan di Kemenag Kabupaten Seluma akan mendukung dan kalau bisa mendapat yang terbaik nantinya. (bn)

Bagikan :