Penghulu Curup Tengah Motivasi Catin Bentuk Keluarga Yang Berkualitas

Penghulu Curup Tengah Motivasi Catin Bentuk Keluarga Yang Berkualitas

Bengkulu (Inmas) 14/03 - Senin tanggal 13 Maret 2017 bertempat di Ruang BP.4/Ruang Penasehatan KUA Kecamatan  Curup Tengah Kab. Rejang Lebong Penghulu KUA Curup Tengah Hafizano,S.Ag memberikan Materi Pembinaan Pra Nikah.

Salah satu program dan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh KUA Kecamatan Curup Tengah adalah melaksanakan Pembekalan Pra Nikah/Suscatin melalui Badan Penasehatan Pembinaan Dan Pelestarian Perkawinan (BP.4) terhadap pasangan Calon Pengantin yang telah mendaftarkan Kehendak Nikah.
Kegiatan Penasehatan Pra Nikah/Suscatin tersebut dilaksanakan secara rutin di setiap hari Senin dan Rabu. Sebagaimana yang dilaksanakan pada hari ini Senin tanggal 13 Maret 20117, kegiatan Penasehatan diikuti 5 pasang Catin.

Materi Penasehatan disampaikan oleh Penghulu Curup Tengah Hafizano,S.Ag. Seperti biasa kepada Catin disampaikan Materi : Hal-hal yang harus diketahui oleh Catin sebelum Akad Nikah, ketika pelaksanaan Akad Nikah, dan setelah pernikahan tentunya kiat-kiat dalam membina Rumah Tangga. Dalam hal ini Penghuilu memberikan motivasi kepada Catin agar berupaya untuk membentuk sebuah keluarga yang berkualitas. Karena dengan keluarga yang berkualitas, akan lebih mempermudah dalam mewujudkan Keluarga Sakinah  Mawaddah Wa Rahmah. (Hafizano,S.Ag).

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :