MTs 1 Kepahiang Terus Berprestasi

MTs 1 Kepahiang Terus Berprestasi

Bengkulu (Informasi & Humas) 13/3 - Tiada hari tampa prestasi, slogan ini sangat cocok dan bisa dibuktikan buat Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang yang baru 1 bulan dipimpin oleh Bapak Romsi, S.Pd,MM. Tiap minggu bahkan hampir tiada hari untuk selalu mengikuti berbagai ajang kompetisi baik yang bersifat akademik maupun non akademik. Dalam satu minggi terakhir ini kompetisi yang diikuti antara lain KSM di tingkat Kabupaten Kepahiang, turnamen futsal pada HUT SMA 1 Merigi .

Dalam berbagai ajang kompetensi tersebut Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang mampu menyabet juara 2 futsal dengan mendapatkan piala dan uang pembinaan 500 ribu rupiah, sedangkan dalam lomba pramuka, MTsN 01 Kepahiang mampu menyabet juara dari 7 tangkai lomba yaitu juara 1 pionering, juara 1 natural chefs, juara 1 dzadoel photo, juara 1 origami putra, juara 3 origami putri, juara umum 1 putri  dan juara 2 umum putra. Dan yang paling membanggakan yaitu sebagai juara 2 tingkat Propinsi Bengkulu dan mendapatkan piala bergilir.

Semua prestasi yang telah diraih diatas serta hadiah yang diperoleh telah diserahkan oleh para siswa tersebut kepada pihak madarasah ( Bapak Romsi, S.Pd ,MM ) pada saat selesai pelaksanaaan upacara bendera senin pagi tadi. Tentu saja beliau sangat bangga dan berterima kasih atas semua perjuangan anak anak serta guru pembinanya.  Semoga Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang semakin maju dan jaya.( Armizah)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :